Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Papan gypsum jayaboard sheetrock ( 9mmx120x240 )

Papan gypsum jayaboard sheetrock ( 9mmx120x240 )

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
198 kali
Harga
Rp. 66.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Papan Gypsum Jayaboard Sheetrock ( 9mmx120x240 )

Jayaboard sheetrock 9mmx120x240

Jayaboard® SHEETROCK® dilengkapi dengan 3 inovasi teknologi terkini yaitu Core Structure, Core Bubble structure dan Crystal structure yang menghasilkan 4 keunggulan patent technology, yang memberikan keuntungan bagi konsumen :

  1. Stronger Edge Hardness (kekuatan tepi papan gipsum) : dengan teknologi yang digunakan, Jayaboard® SHEETROCK® memiliki kekuatan tepi papan gipsum 25% lebih baik dibandingkan dengan papan gipsum standar pada umumnya.
  2. Sag-Defying Strength™ at 600mm spacing (performa lendut yang sangat minimal) : walaupun dipasang pada rangka metal dengan jarak 600mm, Jayaboard® SHEETROCK® tetap bebas lendut.
  3. Core Consistency (inti gipsum yang konsisten) : keuntungan ini membuat pemotongan Jayaboard® SHEETROCK® lebih rapi, lebih mudah, menghasilkan sedikit debu dan sedikit waste.
  4. Lighter (lebih ringan) : dengan teknologi yang dimiliki ini, berat papan gipsum Jayaboard® SHEETROCK® lebih ringan 20% dibandingkan papan gipsum standard lainnya.

- See more at: http://www.usgboral.com/content/usgcom/id_indonesia/produk-solusi/products/jayaboard/standard-board.html#sthash.kFtsTaTT.dpuf

Tampilkan Lebih Banyak